Selasa, 26 April 2016

Mengenai Saya

Blog ini di buat sebagai sebuah renungan sekaligus memberikan penyadaran kepada umat manusia yang dalam hidupnya memprioritaskan diri untuk mencari kepuasan duniawi dengan suatu harapan agar suatu saat nanti mereka sadar jika apa yang di lakukannya sangatlah bertentangan dengan ajaran agama.

Semua artikel yang di muat dalam blog ini terinspirasi dari pemikiran pribadi akibat daripada adanya perubahan sikap dan prilaku manusia yang cendrung mudah terpengaruh dengan perubahan jaman sehingga dalam implementasinya kerapkali berakhir dengan penyesalan.

Apa yang termuat di dalamnya tidak ada maksud dan tujuan untuk menyudutkan siapapun, etnis, suku dan juga agama apapun akan tetapi lebih kepada kesadaran pribadi untuk ikut serta berpartisipasi memberikan pencerahan melalui tulisan tulisan guna mengantisipasi kemerosotan moral manusia yang kian hari tampak semakin parah.
Tema yang di buat diambil dari berbagai pengalaman dengan melihat kejadian ataupun peristiwa yang terjadi namun sampai dengan saat ini masih banyak menyisakan masalah yang tidak kunjung bisa terselesaikan.

Melalui blog ini tentunya saya pribadi berharap agar kesadaran mereka yang sudah sempat membaca mampu memahami maksud dan tujuannya dengan baik dan tidak menimbulkan penafsiran sebab semua artikel yang di muat di dasarkan atas pemikiran sehat tanpa ada maksud dan tujuan kiasan lainnya.

Menyadari akan keterbatasan yang ada tentu apa yang di muat dalam blog ini masih banyak sekali kekurangannya oleh karena itu saran dan kritikan dari para pengunjung sangat di sarankan agar kedepannya keberadaan blog menjadi lebih sempurna dan bermanfaat bagi kepentingan orang banyak.

Silahkan ikut bergabung dan dapatkan update terbaru secara gratis dengan cara memberikan komentar pada setiap artikel yang di unduh.

Bagikan informasi ini ke semua teman dan jadikan setiap pesan yang di sampaikan sebagai sebuah renungan demi kebaikan dan kemuliaan hidup di kemudian hari.

Semoga bahagia...!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar